1. HOME
  2. KABARE JATIM

Nella: Pemimpin ideal itu yang santun dan berbaur dengan masyarakat

Inilah sosok pemimpin yang diidamkan oleh Nella

©2018 Merdeka.com Editor : Muhammad Hasits | Selasa, 20 Februari 2018 12:15

Lagu Jaran Goyang yang diciptakan oleh Andi Mbendol sukses mengangkat Nella Kharisma di belantika musik dangdut Tanah Air. Meski bukan lagu pertama yang dia nyanyikan dan diunggah di Youtube, namun tembang pelet ini sudah 141 juta kali ditonton di Youtube.

Sosok Nella Kharisma sendiri kerap disandingkan dengan penyanyi yang saat ini juga sedang booming, Via Vallen. Keduanya dianggap mewakili generasi baru dangdut yang tidak 'menjual' pakaian seronok demi mendatangkan penonton. Keduanya mengusung dangdut kalem tanpa goyangan hot yang biasa disuguhkan oleh penyanyi lainnya.

Nama Nella Kharisma mulai dikenal oleh penikmat lagu dangdut saat menyanyikan lagu Konco Mesra. Lewat video Youtube yang diunggah 24 Desember 2016 itu, nama Nella mulai melambung.

Nah selain jago nyanyi, dara kelahiran Kediri ini ternyata juga punya kriteria tersendiri untuk menentukan calon pemimpin. Nella mengaku suka dengan tipe pemimpin yang santun tetapi juga harus dekat dengan rakyatnya.

"Kalau menurut aku pemimpin yang ideal itu pemimpin yang santun dan bisa berbaur pada masyarakat. Gak ada jarak dengan rakyatnya," ujar Nella Kharisma kepada merdeka.com beberapa waktu lalu saat ditemui di sela-sela kesibukannya rekaman.

Berikut videonya:

©2018 Merdeka.com
(MH) Laporan: Fahmi Aziz
  1. Gus Ipul
KOMENTAR ANDA
MEDIA INTERAKTIF
Keren nih! Program Seribu Dewi dari Gus Ipul bisa kurangi pengangguran dan kemiskinan

"Bayangkan kalau ada seribu desa wisata, berarti pengangguran terkurangi," kata Gus Ipul.

IKUTI DISKUSI
TERPOPULER
Pariwisata