1. HOME
  2. KABARE JATIM

Ini alasan Gus Ipul gandeng Via Vallen dan Nella Kharisma di Pilgub Jatim

Dua sosok penyanyi itu dinilai pas. Salah satu alasannya karena bisa menyampaikan visi misi lewat musik.

©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 17 Januari 2018 12:25

Merdeka.com, Jatim - Pilgub Jawa Timur dalam beberapa bulan ke depan akan digelar. Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf akrab dipanggil Gus Ipul telah menyiapkan strategi untuk memenangkan Pilgub Jatim. Salah satunya dengan menggandeng penyanyi Via Vallen dan Nella Kharisma dalam kampanye di Pilgub Jatim 2018.

"Tentunya pemilihan sosok yang mampu membawakan kreasi visi dan misi, agenda prioritas, rencana kerja, yang harus dipahami semua pihak, termasuk masyarakat. Dengan kultur, karakter Jawa Timur yang pas dan mampu menyampaikan ke masyarakat menurut kita Via Vallen," kata Gus Ipul, Senin (15/1).

Sosok Via Vallen, kata Gus Ipul dinilai sangat cocok dan pas dalam penyampaian semua itu. "Mbak Via Vallen, salah satu terpilih untuk bisa mewakili kami, dalam penyampaian visi misi lewat musik," kata Gus Ipul.

Selain itu, alasan lain Gus Ipul memilih Via Vallen karena ia mempunyai pengikut cukup banyak, suara, karakter yang bagus dan baik. Selain itu, dia juga orang asli Jawa Timur, untuk mewakili anak muda yang mampu bersaing, maju untuk berkreativitas di dunia belantika musik.

"Banyak pertimbangannya, dan pas gitu loh. Dengan lagu kabeh sedulur, kabeh makmur itu pas banget," ujar mantan Ketua Umum GP Ansor.

Menurut Gus Ipul, Via Vallen yang menyanyikan sudah ada pertimbangan, setelah melakukan diskusi panjang dengan tim, akhirnya mengajak Via Vallen untuk bergabung, sebagai simbol dari anak muda berkreatif. "Termasuk dengan mbak Nella (Nella Kharisma), kemudian New Palapa untuk bergabung di belantika musik. Dan ini semuanya teman, persaudaraan, persahabatan. Kabeh sedulur, kabeh makmur," katanya.

(NS) Laporan: Fahmi Aziz
  1. Pilgub Jatim
KOMENTAR ANDA
MEDIA INTERAKTIF
Keren nih! Program Seribu Dewi dari Gus Ipul bisa kurangi pengangguran dan kemiskinan

"Bayangkan kalau ada seribu desa wisata, berarti pengangguran terkurangi," kata Gus Ipul.

IKUTI DISKUSI
TERPOPULER
Pariwisata