1. HOME
  2. KABARE JATIM

Cara Cak Imin menangkan pasangan Gus Ipul - Puti pada Pilgub Jatim

"Semua komponen mulai ulama, kiai, gus, santri, bersatu padu," kata Cak Imin.

©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 07 Februari 2018 15:29

Merdeka.com, Jatim - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar akan maksimal memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub Jatim 2018. Cak Imin, panggilan akrabnya akan terjun langsung.

"Kami akan terus pantau perkembangan Gus Ipul - Puti. Kami akan all out untuk menangkan pilgub Jatim ini. Karena itu saya akan datang ke Jawa Timur," katanya, Selasa (6/2).

Di samping itu, lanjut Cak Imin, dirinya akan datang dua pekan sekali bersama dengan PDI Perjuangan dan Partai Gerindra. Selain itu juga dengan partai koalisi lain seperti PKS.

"Semua komponen mulai ulama, kiai, gus, santri, bersatu padu. Seluruh komponen PDIP, PKB, Gerindra, dan PKS akan dikerahkan, Insya Allah, tidak akan sulit untuk memenangkan Pilgub Jatim," katanya.

Menjelang masa kampanye, PKB akan semakin gencar melakukan berbagai macam upaya pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur mendatang. Dari internal PKB sendiri seluruh kader baik di tingkat akar rumput hingga kepala daerah juga bakal turun langsung dalam upaya pemenangan.

"Di internal partai semua harus turun termasuk banon-banon (Badan otonomi)," katanya.

(NS) Laporan: Fahmi Aziz
  1. Pilgub Jatim
KOMENTAR ANDA