1. HOME
  2. KABARE JATIM

Akhir pekan ini, Timses Gus Ipul - Mas Anas gelar pertemuan akbar

"Simpul-simpul pemenangan makin rapi," kata Gus Ipul.

©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Rabu, 03 Januari 2018 11:16

Merdeka.com, Jatim - Pelaksanaan Pilkada Jawa Timur 2018 semakin dekat. Tim sukses pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Abdullah Azwar Anas (Mas Anas) akan menggelar pertemuan akbar pada 6 Januari mendatang.

Pertemuan akbar itu dilakukan dalam rangka konsolidasi tim untuk kemenangan Gus Ipul-Mas Anas. "Simpul-simpul pemenangan makin rapi. Tanggal 6 Januari kami juga ada pertemuan besar se-Jatim dengan teman-teman partai pengusung," ujar Gus Ipul saat bersilaturahim ke sejumlah pemimpin tarekat di Jombang dan Kediri bersama cawagub Mas Anas, Selasa (2/1).

Di antara pemimpin tarekat yang dikunjungi yaitu Pemimpin Tarekat Shiddiqiyah Kiai Muhammad Muchtar di Jombang dan Pemimpin Wahidiyah Kiai Abdul Latif Madjid di Kediri. Turut hadir Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar, Ketua PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto, serta para pengurus PKB dan PDIP lainnya.

Gus Ipul mengatakan, pemerintah daerah berterima kasih kepada berbagai forum dan kelompok keagamaan yang terus memberdayakan umat melalui beragam kegiatan, mulai dari peningkatan kualitas SDM sampai pemberdayaan ekonomi. "Para ulama dengan pesantren dan forum-forum keagamaan telah dengan tulus membantu pemerintah dalam mendidik umat, memberdayakan ekonomi umat, dan menjaga negeri ini selalu kondusif dalam menyikapi perbedaan-perbedaan," papar Gus Ipul.

Selain bersilaturahmi pada ulama, Gus Ipul-Mas Anas juga bertemu dengan sejumlah kelompok lain di daerah yang merupakan kawasan Mataraman (bagian barat Jawa Timur) tersebut. Di antaranya pertemuan dengan kelompok relawan yang digelar di sebuah rumah makan di Jombang.

(NS) Laporan: Fahmi Aziz
  1. Pilgub Jatim
KOMENTAR ANDA